Assalamu'alaikum Wr. Wb.. Selamat Datang Di Web-Blog Layanan Informasi R.A. ADIRASA Jumiang

Selasa, 17 Desember 2019

ARDIRA 2019 - 2020

Aplikasi Raport Digital RA



ARDIRA merupakan Aplikasi Raport Digital yang di rilis oleh Kemenag di tujukan untuk Lembaga Raudhatul Atfal (R.A.)! untuk apa aplikasi ini dirilis ya tentunya untuk mempermudah guru pengajar RA dalam mengisi rapor yang nantinya akan memiliki hasil cetak dengan standart yang sama disetiap daerah tentunya.

Ini merupakan urutan Versi Rilis ARDIRA yang pernah saya coba :
  1. Raport Digital Versi 1.2
  2. Raport Digital Versi 1.3
  3. Raport Digital Versi 1.4 ( Download )
Bagi yang membutuhkan silahkan klik tulisan Download di atas!

Catatan : Saran saya lebih baik langsung download Versi yang paling baru saja, sebab pada versi yang lama ada banyak bug erornya waktu saya pakai dan tidak perlu melakukan update aplikasi lagi tentunya. Saat saya posting tulisan ini yang paling baru yaitu Versi 1.4 ya brooo..

3 komentar:

  1. cara update dari verai 1.3 ke 1.4 bagaimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih cepatnya di backup dulu databasenya gan terus di hapus instalan versi lamanya baru instal yang versi barunya. setelah di instal yg baru upload kembali database hasil backup yg dari versi lamanya. Mohon maaf baru respon sekarang, ini saya balas takutnya masihnya di gunakan di lembaga anda

      Hapus